HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

A. Latar Belakang

Dengan meningkatnya kekemajuan tehnologi dan tuntutan masyarakat/masyarakat dalam hal pelayanan, MAN 1 Kudus dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan perbaikan pelayanan dan pembelajaran.

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik dan pembelajaran adalah melakukan Survei Kepuasan Layanan Publik dan Pembelajaran kepada penerima layanan. Mengingat jenis layanan yang sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka survei kepuasan layanan publik dan pembelajaran dapat menggunakan Metode dan Teknik Survei yang sesuai

Berdasarkan hal tersebut MAN 1 Kudus telah melaksanakan survey kepuasan layanan publik dan pembelajaran dalam rangka peningkatan kualitas layanan dan pembelajaran. Survei Kepuasan Layanan Publik dan Pembelajaran ini merupakan survei yang dilaksanakan pada tahun 2022 di MAN 1 Kudus. Dalam Rangka usaha meningkatkan mutu pelayanan diperlukan adanya perubahan- perubahan terutama rekstrukturisasi tim strategi pelayanan . Strategi ini diharapkan dapat mendongkrak peningkatan kinerja yang akhirnya akan menghasilkan outcome yang memuaskan. 

A. LAPORAN SURVEY TAHAP 1

B. LAPORAN SURVEY TAHAP 2

C. LAPORAN SURVEY TAHAP 3

Link Terkait