SOSIALISASI BUDAYA LAYANAN PRIMA

Pelayanan Prima atau Excellent Service adalah sebuah pelayanan yang terbaik, memenuhi harapan dan kebutuhan stakeholders, sehingga mereka merasa puas. Harapan Pendidik dan Tenaga kependidikan MAN 1 Kudus Mampu memberikan Layanan Prima Sesuai dengan Konsep Lengkap Pelayanan Prima: Attitude (Sikap), Ability (Kemampuan), Attention (Perhatian), Action (Tindakan), Accountability (Tanggung Jawab),Appearance (Penampilan),Sympathy (Simpati)
budaya pelayanan merupakan sebuah pola pikir pelayanan dalam organisasi yang berfokus pada produk dan pelayanan yang kemudian mendefinisikan bagaimana organisasi belajar dan mengembangkannya dari perspektif karyawan dan pelanggan.

Bagikan :

Artikel Lainnya

Usung Inovasi Pengolahan Sampah,...
Sabtu, 4 November 2023 prestasi menggemberikan kembali dicetak...
Pertahankan Tradisi Juara, Tim R...
Kudus, tim riset dari program unggulan Science and Innovation ...
Angkat Museum Virtual Tour di Si...
Semarang, 28 Oktober 2023 bertempat di Ruang Teater Fakultas I...
MAN 1 Kudus Gelar Sholat Istisqo...
Kudus, 23 Oktober 2023, bertempat di lapangan belakang MAN 1 K...
Tanamkan Akhlak Mulia Rasulullah...
Sabtu, 21 Oktober 2023, bertempat di Halaman Indoor MAN 1 Kudu...
Kelola Lombah Cair Perikanan, Ti...
Sabtu, 21 Oktober 2023 berita membanggakan kembali dating dari...