SOSIALISASI BUDAYA LAYANAN PRIMA

Pelayanan Prima atau Excellent Service adalah sebuah pelayanan yang terbaik, memenuhi harapan dan kebutuhan stakeholders, sehingga mereka merasa puas. Harapan Pendidik dan Tenaga kependidikan MAN 1 Kudus Mampu memberikan Layanan Prima Sesuai dengan Konsep Lengkap Pelayanan Prima: Attitude (Sikap), Ability (Kemampuan), Attention (Perhatian), Action (Tindakan), Accountability (Tanggung Jawab),Appearance (Penampilan),Sympathy (Simpati)
budaya pelayanan merupakan sebuah pola pikir pelayanan dalam organisasi yang berfokus pada produk dan pelayanan yang kemudian mendefinisikan bagaimana organisasi belajar dan mengembangkannya dari perspektif karyawan dan pelanggan.

Bagikan :

Artikel Lainnya

Perkuat Relasi, MAN 1 Kudus Selenggarakan Benchmarking Zona Integritas Menuju Satker WBK-WBBM di UIN Salatiga 

MAN 1 Kudus Bekerjasama dengan IAIN Kudus Adakan Focus Group Discussion dengan Tema “Tantangan Madrasah Dalam Menghadapi Era VUCA” 

Kembali Torehkan Prestasi, Tim Riset SHIP MAN 1 Kudus Sabet Juara 1 Lomba Essay Competition Tabularasa Fakultas Psikologi UMK 

Tim BWL Ft Mutiara Band MAN 1 Kudus Juara I Summer Coustic Festival yang Diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Kudus 

Tim Mutiara Band MAN 1 Kudus Raih Juara 2 Stratosfer Smasaku Festival Competition di SMA 1 Kudus 

Penarikan Mahasiswa Pengenalan Lingkungan Persekolahan (PLP) IAIN Kudus di MAN 1 Kudus 

google.com